Form Inspeksi Pekerjaan


Form Inspeksi Pekerjaan
Inspeksi Pekerjaan adalah pengecekan pekerjaan di area/bagian bangunan di mana area tersebut menurut Kontraktor sudah siap dilakukan pengecekan bersama. Kontraktor mengundang Konsultan Pengawas dan Tim Teknik Owner untuk melihat dan melakukan pengecekan pekerjaan Kontraktor, di mana saat akan dilakukan pengecekan tim Konsultan Pengawas membawa Form inspeksi pekerjaan untuk menulis pekerjaan yang masih belum sesuai dengan standar pada proyek tersebut. Konsultan Pengawas akan mencatat area-area mana saja yang masih belum sesuai standar dan Tim Teknik Owner akan meminta Konsultan Pengawas mencatat pekerjaan yang masih belum sesuai standar menurut pandangan Tim Teknik Owner.
Contoh :
Ketika akan melakukan pengecoran lantai, kontraktor harus siap dalam pemasangan bekisting, pembesian lantai dan kebersihan area yang akan di cor. Ketika area tersebut menurut Kontraktor sudah siap, Kontraktor akan mengundang Konsultan Pengawas dan Tim Teknik Owner untuk melakukan pengecekan pekerjaan tersebut. Ketika dalam pengecekan ada pekerjaan yang belum tepat maka Konsultan Pengawas dan Tim Teknik Owner akan menulis dalam form inspeksi pekerjaan. Dimana pada form tersebut akan di perbanyak dan diberikan kepada Kontraktor, Kontraktor yang sudah menerima data inspeksi pekerjaan akan memperbaiki pekerjaan tersebut setelah area sudah diperbaiki, Kontraktor akan mengundang kembali untuk melakukan pengecekan. Jika pengecekan itu sudah benar-benar diperbaiki maka, Konsultan Pengawas akan menandatangani izin pengecoran area tersebut.
Contoh Form Inspekesi

Untuk teman-teman yang membaca blog saya bila ada salah penulisan atau ada yang salah dalam tahapan-tahapan pekerjaan mohon di maafkan  dan tolong bantu dikoreksi, saya hanya seorang pekerja baru dilapangan. Terima kasih

0 Response to "Form Inspeksi Pekerjaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel