Metode Pekerjaan Kontraktor

Metode Pekerjaan Kontraktor

Metode pekerjaan adalalah tahapan pekerjaan yang dilakukan oleh kontraktor untuk menyelesaikan suatu pekerjaan, dimana tahapanan pekerjaannya harus mempermudah pelaksanaan dengan tidak mengurangi kualitas dari pekerjaan tersebut.

Dibawah ini adalah salah satu metode pekerjaan yang dibuat oleh Kontraktor, dimana pekerjaan menjadi sedikit lebih mudah tetapi, kualitas pekerjaan dipertanyakan:

Kontraktor membuat metode pekerjaan pengecoran corewall untuk area lift, dimana metode pekerjaan yang diajukan, memasang stek lipat pada tulangan lantai yang berhubungan corewall lalu stek lipat tersebut di block out menggunakan styrofoam. Styrofoam membantu agar stek lipat tidak terkena cor an beton corewall, tetapi styrofoam akan menempel dengan beton yang sudah mengeras. Untuk menghilangkan styrofoam pada beton kontraktor melakukan dengan cara mengorek dan menyiramkan cairan bensin.

Cara tersebut berhasil menghilangkan blockout styrofoam, tetapi pengunaan bensin sangat banyak sehingga kontraktor tidak melakukan pekerjaan dengan baik, mereka hanya mengorek styrofoam tetapi tidak memberikan cairan bensin ke area blockoutnya sehingga masi banyak sisa styrofoam yang menempel, sehingga mengurangi kualitas pekerjaan dan penggunaan styrofoam mengakibatkan area disekitar pekerjaan corewall kotor saat dilakukan pekerjaan mengorek styrofoam, hal ini akan menjadi kerugian bagi kontraktor.

Terima kasih sudah membaca tulisan yang tidak begitu bagus, bila ada salah dalam penulisan mohon dimaafkan dan di infokan agar dapat diperbaiki dengan segera, itu pun kalau penulis sedang tidak sibuk.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Metode Pekerjaan Kontraktor"

Post a Comment