Tulangan Bore Pile Proyek Apartemen

Tulangan Bore Pile
(pengawas, pengawas proyek, pengawas lapangan, manajemen konstruksi, tulangan bore pile)

Baja Tulangan Beton Sirip (BjTS) adalah baja tulangan beton dengan bentuk khusus yang permukaannya memiliki sirip melintang dan memanjang yang dimaksudkan untuk rneningkatkan daya lekat dan guna menahan gerakan membujur dari batang secara relatif terhadap beton dan Baja Tulangan Beton Polos (BjTP) adalah baja tulangan beton berpenampang bundar dengan permukaan rata tidak bersirip. Menurut SNI 2052:2014 ( Baja Tulangan Beton).

Beton decking atau orang lapangan sering menyebut dengan tahu beton adalah beton atau spesi yang dibuat dengan ketebalan sesuai dengan selimut beton yang diinginkan, biasanya berbentuk kubus atau silinder

Di proyek ini, baja tulangan yang sudah di rakit akan disimpan di area stok material. Jika kedalaman lubang bore pile sudah sesuai dengan rencana, mobile crane akan mengangkat tulangan yang sudah dirakit dan diletakan di dekat lubang bore pile, untuk dipasang beton decking. Sebelum tulangan yang dirakit di masukan ke lubang bore pile, lubang bore pile harus terlebih dahulu dipasang casing.



Untuk teman – teman yang membaca blog saya bila ada salah penulisan mohon di maafkan dan tolong bantu dikoreksi, saya hanya seorang pekerja baru dilapangan.

Note : Gambar diatas sudah saya edit




0 Response to "Tulangan Bore Pile Proyek Apartemen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel