Lensbong + Lensa Penetral

Lensbong + Lensa Penetral
(lensbong, lensa bongkaran, lensa penetral, lensbong xiaomi)

Kemarin pada tanggal 04 Mei 2019 saya coba mencari lensa tambahan untuk kamera HP Xiaomi Redmi Note 3, sebab saya sadar belum bisa untuk membeli kamera DSLR. Setalah itu saya mencari lensa tersebut di aplikasi jual online, setalah saya cari selama beberapa hari akhirnya saya mendapat barang yang saya inginkan. Mungkin teman – teman bertanya “kenapa hanya mencari barang itu harus sampai berhari hari  ?”.

1.      Saya mencari barang yang murah,
2.      Saya mencari lapak penjual online yang paling dekat ke daerah saya,
3.      Saya mencari di pelapak yang kasih gratis ongkos kirim,
4.      Saya  membaca komentar review dari pembeli,
5.      Saya juga cari barang di toko online yang memberi voucher potongan harga.

Lalu saya pesan barang itu, barang yang saya beli Lensa Bongkaran (Lensbong) danLensa Penetral. Harga lensa tersebut menurut saya sudah murah, Lensbong saya beli dengan harga Rp. 25000,00 dan Lensa Penetral saya beli dengan harga Rp. 7000,00, kedua barang tersebut dijual dalam satu lapak. Kenapa saya beli kedua lensa tersbut ? agar saya dapat gratis ongkir, itu sudah rencana saya. Ini adalah hasil foto dari Lensbong + Lensa Penetral + Redmi Note 3.

Foto Lalat
Lalat + Jemuran
Lalat + Jemuran
Lalat + Jemuran

Untuk teman – teman yang membaca blog saya bila ada salah penulisan atau kesalahan dalam blog ini mohon di maafkan dan tolong bantu dikoreksi. Terima kasih

0 Response to "Lensbong + Lensa Penetral"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel