Kucing Hitam Proyek

Kucing Hitam Proyek 
(kucing lucu, kucing hitam, kucing hitam proyek, kucing hitam lucu, bukan kucing bombay)

Saya adalah seorang pengawas di sebuah proyek apartement 21 lantai, disana saya mengawasi pekerjaan agar sesuai dengan Standar Operasional Prosedur(SOP). Dilokasi proyek ada seekor kucing hitam, kucing ini akan kabur bila didekati orang - orang proyek, kucing ini kita sebut kucing A.
Setelah beberapa bulan, ada induk kucing yang melahirkan anaknya di dalam lingkungan proyek. Anak – anak kucing ini warna nya beragam, tapi ada satu anak kucing yang berwarna hitam, anak kucing hitam ini kita sebut saja kucing B. Kucing B sangat dimanja oleh anak - anak di lingkungan proyek, beda sama anak kucing yang lain, sehingga kucing B sangat manja dan pemalas, karena hobinya cuman tidur dan menunggu makan dari para orang lapangan.

Setelah kucing B sudah dewasa, kucing A suka memantau Kucing B. Tetapi karena kucing A tidak suka dengan manusia, kucing itu hanya memantau dari jauh. Kucing A ini adalah kucing yang sangat ajaib, sebab ia suka muncul dan hilang dimalam hari. Tiba – tiba kucing A menampakan diri di siang hari, ini adalah suatu yang janggal bagi saya. Ternyata saat saya amati dari jauh, dia muncul di siang hari karena melihat Kucing B sedang berjemur.

Setelah beberapa minggu anak – anak proyek pada bilang, itu kucing B sedang hamil. Kenapa kucing B bisa hamil, sebab kucing B kan hanya main di proyek, itu pun diwilayah kantor proyek. Setelah beberapa minggu kucing B mulai bertingkah aneh, anak - anak proyek pada bilang ”ini kucing mau cari tempat untuk beranak”.

Kucing B pun sudah disiapkan tempat untuk beranak, tapi dia enga mau di tempat itu. Kucing B maunya di dekat kasur proyek. Akhirnya, Kucing B melahirkan dan setelah di cek ada 5 anak kucing dan anak kucing itu berwarna hitam, Setelah itu anak – anak proyek pun langsung tau kucing B hamil oleh kucing A.

Biasanya anak – anak kucing akan dipindah sama induknya ke beberapa tempat, tapi kucing B tidak mau memindahkan anak – anaknya, tetap di samping kasur proyek. Setelah beberapa minggu anak – anak kucing ini mulai nakal, karena sudah liar jalan kesana kemari bermain di kasur proyek, sampai – sampai kasur proyek di berakin. Akhirnya anak – anak kucing dipindah keluar dekat area kantin proyek, sifat anak – anak kucing ini beda sama kucing B yang pendiam. Anak – anak kucing ini bandel suka naik dan berjalan diatas meja.

Setelah anak – anak kucing ini sudah dilepas dari pantauan kucing B, Kucing B pun hamil lagi dan setelah beberapa minggu kucing B melahirkan anak – anaknya di samping kasur proyek. Tapi oleh anak – anak proyek Kucing B dan generasi ke-2 nya langsung dipindah di area kantin proyek, warna anak anak kucing generasi ke-2 ada abu – abu dan hitam tapi hitam nya tidak seperti induknya, sudah berwarna hitam pudar.

Setelah beberapa minggu saat anak – anak kucing generasi ke-2 lahir, tim Proyek harus berpisah dengan kucing – kucing itu, karena pemilik proyek kurang dana untuk melanjutkan proyeknya. Kemudian nasib kucing pun tidak jelas mungkin tim owner merawat kucing - kucing liar disana.


Foto - Foto Kucing 
Kucing B Masih Kecil
Kucing B Jail
Debat Kucing B tidur
Kucing

Untuk teman – teman yang membaca blog saya bila ada salah penulisan atau kesalahan dalam blog ini mohon di maafkan dan tolong bantu dikoreksi. Terima kasih

6 Responses to "Kucing Hitam Proyek "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel