Pengecekan Tebal Lapisan Makadam Jalan Temporary

Pengecekan Tebal Lapisan Makadam
(pengawas, pengawas proyek, pengawas lapangan, manajemen konstruksi, pengecekan tebal lapisan makadam)


Makadam menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah pengerasan jalan dengan cara memberi dua lapisan batu-batuan, kasar dan halus, pada lapisan dasar batuan sungai (batu kali). Di proyek ini makadam digunakan untuk pengerasan jalan temporary, penggunaan makadam untuk pengerasan jalan temporary sebenarnya di perdebatkan oleh Owner lapangan, Manajemen Konstruksi dan Kontraktor bore pile. Ini disebabkan Owner lapangan ingin menggunakan makadam untuk jalan temporary sedangkan dari Manajemen Konstruksi dan Kontraktor bore pile menyarankan tidak perlu karena jalan akan di cor, tapi keputusan ada di tim Owner lapangan. Owner lapangan memutuskan, untuk tetap menggunakan makadam.

Pengecekantebal lapisan makadam di proyek ini lumayan melelahkan, karena ketika perwakilan dari Owner lapangan, Manajemen Konstruksi dan Kontraktor jalan temporary sudah setengah jalan melakukan pengecekan tebal lapisan makadam, pengecekana harus di ulang dari awal dikarenakan Site Manager (SM) Owner lapangan ingin melihat langsung pengecekan nya dan meminta jumlah titik yang di cek lebih banyak.

Untuk teman – teman yang membaca blog saya bila ada salah penulisan mohon di maafkan dan tolong bantu dikoreksi, saya hanya seorang pekerja baru dilapangan.

Note : Gambar diatas sudah saya edit



0 Response to "Pengecekan Tebal Lapisan Makadam Jalan Temporary"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel